New PDL AMSA-Unsyiah !!!

By AMSA Unsyiah - March 12, 2016


      
     Banda Aceh- Asian Medical Students' Assosiation (AMSA) , Fakultas Kedokteran Universitas SyiahKuala, Banda Aceh mengadakan Pembuatan Kemeja PDL AMSA-Unsyiah. Pembuatan ini bertujuan untuk menambah Kekompakan dari Member AMSA , juga untuk menjadi tanda pengenal pada saat terdapat Acara-acara yang dilaksanakan AMSA-Unsyiah. Tidak hanya itu,  Pembuatan Kemeja PDL ini juga menambah keuangan AMSA-Unsyiah sehingga keuntungan nantinya bisa digunakan untuk Acara yang membutuhkan.
      Pembuatan ini dimulai dari Pemesanan ke salah satu pemilik Outlet yang ternama di Banda Aceh. Proses Pembuatannya kurang lebih selama 1 bulan atau 4 minggu. Harga yang ditetapkan ialah 150k untuk lengan pendek, serta 170k untuk lengan panjang. Alhamdulillah selama proses pembuatan ini tidak ada masalah, serta bahan sesuai standard harga yang diberikan sehingga tidak ada Member yang kecewa atas hasilnya. Namun, pembuatan ini hanya baru membuka pemesanan satu kali, dan belum dikategorikan dalam jumlah yang banyak dikarenakan banyak yang beranggapan bahwa hasil tidak memuaskan. Akan tetapi setelah banyak orang melihat hasilnya, banyak Member yang tertarik untuk memesan sehigga kemungkinan Departemen Finance membuka Pemesanan yang kedua kalinya namun tetap di kondisikan nantinya.
      Tidak lupa pula Presidential Board serta Executive Board melakukan Pemotretan di salah satu Foto Studio yang terdapat di Banda Aceh, hal ini bertujuan untuk dijadikan kenangan atau bentuk nyata dari pembuatan kemeja PDL ini, karena ini merupakan pembuatan Kemeja PDL pertama di AMSA-Unsyiah. Hasil Foto ini nantinya juga akan membantu Promosi apabila diadakan Pemesanan untuk kedua kalinya.
       Semoga dengan adanya pembuatan Kemeja PDL AMSA-Unsyiah ini membuat member AMSA menjadi lebih kompak dan Masyarakat lebih mengenal AMSA pada saat Acara Acara yang turun langsung ke Masyarakat.
VIVA AMSA!


  • Share:

You Might Also Like

0 comments